20 Februari 2008

Lupa atau Kebiasaan

Bangun tidur dipagi hari ini rasanya seger. walau badan seperti habis ditindih beban ber'ton-ton beras, tp setelah aku keluar dan menghirup udara yg masih segar, rasa capek seakan sirna. seperti rutinitasku setiap hari, bangun tidur -> ke kamar mandi -> ke kamar tidur -> tidur lagi ( loh ??? ). salah, itu rutinitasku dulu kalo pas libur. tp sekarang ga gitu.

setelah aku cuci muka dan nyawa sudah 99,99 % terkumpul lagi, aku menghampiri temanku yg tergeletak diatas meja setelah semalam aku 'pake'. kaget campur jengkel seketika datang menghampiri hatiku. karena 'anuku' belom tak cabut dari 'itunya' temenku. sebellll bgt. kan kasihan dia coz mgkn jd ga nyaman.

iya, temenku itu adalah sebuah NoteBook dan tiap hari dr pagi sampe malam aku pake buat kerja. dan seringnya aku lupa untuk mencabut charger setelah selesai kerja. kn kasihan batrenya. coz udah ga digunain tp ttp bekerja.

yg jadi pertanyaanku sampai saat ini adalah. ini merupakan kebiasaan baru ato memang suatu kekhilafan alias lupa ??? aku sadar usiaku semakin berkurang sehingga daya ingatku turun. disamping pekerjaan yg wuih mantab sampai2 aku kadang emosi sendiri. atau jangan2 aku sudah pikun ya ???

temen2, ada saran bwt aku ga ???

thx b4

9 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxx....

Anonim mengatakan...

sama aku juga sering menelantarkan temanku seperti itu, tapi untung saja temanku diam saja....

kenapa diam? karena temanku ga butuh perasaan, yang penting pake logika...

padahal "Logic, like whisky. Loses it's beneficial effects when take in large quantities"

^-^ mengatakan...

wedew ... gw g jualan pertamaxx :D
gw jaga kios mas, adane ya rokok, krupuk, mie instant =))

btw, logika akan jalan optimal kalo ada logistik. so, mampir ke kiosku dulu beli mie baru kerja ...
:))

Anonim mengatakan...

hemm..
masmoemet saranya nih..(hehe maaf klo sok tau :D )
Biar gak kelupan..(halah padahal aq jg sering lupa) yah sama2 lah :D
1. klo dah tau pelupa gt.. coba setiap waktu apa yg akan kita kerjakan n setelah kita kerjakan di set dialarm.... hehehee.. teruss klo set alaram aja lupa yahh.. aq gak tau lagi mesti gimana hihihihihi

gt aja deh
thx yaa :D

^-^ mengatakan...

@ da_az

thx yaw...btw aku udah set alarm...tp yaaa tak matiin alarm trs molor lagee :D

btw kn kucoba

Anonim mengatakan...

samaan - persis *tos*

^-^ mengatakan...

@waterbomm
wedew...sama2 hobi lupa ya ???
*tos*

Anonim mengatakan...

Ntar Gue Ingetin dech tiap malam, kalo gue sendiri jg ngga lupa :)

^-^ mengatakan...

@Lopez
thx om
paling2 yo lali wkwkwkw