16 Februari 2008

Belum Ada Judul

wedew, dalam sehari udah 3 coretan yg aku toreh disini. ah cuex aja. toh ni juga ga pake kertas n tinta hehehe. ah, mulai aja yach ceritane. emmm beginilah akhir dari cerita ini, lho...lom mulai kok udah beginilah akhir bla bla bla .... wedew dh mulai g beres nee otak ....

bersedia...siap...yak....

wah...nglantur trs. kpn mulaine ???? sabar .... org sabar insyaAllah disayang Allah. karena kita tau bahwa Allah maha Penyayang dan maha Mengetahui ttg segala sesuatu termasuk keadaan hambaNYA. ini bnr2 terjadi loh...bukan contoh fiktif atau tipuan kamera. bukan pula rekayasa images karya mas Ali Nugroho. bukan pulsa eh bukan pula rekayasa PHP hasil keuletan mas AjiBan. pokoknya ini asli...wkwkwkwkwk

aku di medan ikut catering. yah cari yg murah2 aja yg ptg ga murahan n bergizi. yg ptg halal dunk ... ya ga ??? suatu hari entah mengapa aku ga punya lauk untuk makan malam. pikirku, ah ntr aja kalo udah agak gelap aku mo kluar cari nasgor ato apa biar perut ini ada isinya. tapi tak kusangka dan tak kuduga tiba2 ujug2 mak bedunduk kerjaan ada aja. wadoooww terancam gagal nee kluar cr makan.

tiba2...dr kejauhan...muncul sesosok suara dan seberkas bayangan ( loh ???? bnr g ???? suara kok sesosok ???? ) au' ahhhh intine .... tiba2 aja dr lantai bawah ada seseorang yg naek keatas ( emang ada naek kebawah ato kesamping ??? ) mbawain sayur. Alhamdulillah....Allah memberiku rizki lewat orang tersebut. akhirnya aku bs makan tanpa harus kluar kantor.

itulah sedikit cerita sekaligus sedikit contoh bukti keagungan Allah.
" Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan " ( firman Allah dlm QS. Ar Rahman ) -> maaf aku ga bermaksud sok alim ato gmn, cm pgn ksh referensi aja.

anda punya cerita serupa ??? silakan share dengan saya ....

thx :)

2 komentar:

ajiban mengatakan...

Alhamdulillah....


Kunci amal-amal dunia ialah kenyang manakala kunci akhirat pula adalah lapar - Syeikh Abu Sulaiman ad-Darani

/* kaboorrrr...

^-^ mengatakan...

wedew ...
maksudna apa nee ??? hehe :D
btw thx. tk terjemahne pelan2

smg aku bs mengambil hikmah dr tulisan kamu