18 Februari 2008

Belum ada Judul 3

aku paling sebel kalo listrik sama internet mati ( loh kmrn blg kl mereka sedang lemot malah bs bwt ist ??? yg bnr yg mana neeee ??? ). masalahnya apa ? aku jd ky orang ilang. udah sendirian eee ga bs masuk kedunia mayang eh maya ...
ky kemaren kemarennya lagi ( binun yaw ??? kamsudnya 2 hr yg lalooo ) dr pagi smp sore listrik mati. wedew ... bayangin aja gmn perasaanku waktu itu

( break bentar ... tk ksh wktu bwt mbayangin ...3....2....1...0....cukup. kita lanjut lagi )

iseng2 aku cek meteran listrik, sapa tau aja MCB break. ternyata mmg mati dr pusat. wah susah. mn UPS udah sekarat lagi. akhirnya aku tidur. cape tidur aku kluar kamar. eee masih mati tuh aliran listrik. sebelllllllllllllllll ...... huh pengen rasane danau toba tak beli trs tk buat PLTA pribadi ( hehehe srakah amir aku ya ??? ).

sumpeg juga nunggu listrik ngalir lagi ( emang ingus ??? ) aku nyari udara segar dengan melihat bagian samping kamarku. yg kebetulan tepat dibawahny agak kesamping dikit ada kolam ikan punya tetangga. astaga naga .... ternya aku lihat ..... ow ..... ough .... yeah .... no ... no ... no... ikan2 itu banyak yg mati. kasihan ... gara2 kekurangan oksigen kaleee soale aerator'e kn mati jd sirkulasi udara mandeg. ikan2 yg msh bertahan hidup megap2 dipermukaan aer. mana pans juga siang itu. wah kayakna ikan2 itu pada kehausan ( loh ??? haus ??? yg bnr mas ??? ).

sore harinya setelah yg punya rumah datang. terjadi kegemparan kecil dirumah tangga sebelah. gempar karena ikan2 mereka byk yg mati.

aku turut berduka cita atas meninggalnya ikan2 tk berdosa. aku jd inget dengan mendiang " Mr. Popey " lobsterku yg meninggal karena stres kutinggal pergi.

ternyata dampak dari mati listrik cukup fatal ...

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Aslmkm.

hem.. emang bener cih.. klo yg namanya listrik mati.. wah..kacau semua, dari semua elektronik yang ketergantungan listrik jadi kacau.. gak ada guna :D, hehe masmoemet aq juga turut berduka cita atas meninggalnya lobster nya mudah2n bisa diterima disisinya Amin...... ^_~v

^-^ mengatakan...

hehehe mksh ucapan bela sungkawanya...

btw
emang ada ya peralatan elektronik yg g tergantung sm listrik ??? tergantung di jemuran ato dmn ???

:D

Anonim mengatakan...

tes tes

Anonim mengatakan...

kan enak tuh klo mati listrik.. jadi kamu bisa bermain sepuasnya dengan kabel listrik
(hal yang ngga bisa dilakukan klo listrik menyala)

^-^ mengatakan...

wew ... gentingnya bocor ya ??? kok "tes tes" ???

^-^ mengatakan...

ga sah nunggu listrik mati ,,, kapan ja bisa kok maenan kabel,,, mau ikutan ??? yuxxxxx

>> thx dh mw mampir

Anonim mengatakan...

lhoh? emange listrik tu hidup to? kalo hidup berarti bisa beranak dong :D

^-^ mengatakan...

ya bs beranak kalo sama kamu

eh ga bs dink...ni listrik kayakna ependi juga kok