17 Februari 2008

Belum ada Judul 2

Hari ini tak kuduga aku menyelesaikan pekerjaan yg sebelumnya belom berani aku lakukan. ini adalah pertama kali aku melakukannya. aku nekat aja. dengan panduan dari temanku dan kuawali dengan " Bismillahirrahmaanirrahiim " aku melakukannya. dan alhamdulillah sukses. sekarang aku lega.

untuk itu lewat tulisan ini aku mo ngecapin eh mo ngucapin byk2 thx kepada Mas Kunto Bimo atas kesabarannya dalam membimbingku menelusuri dan mengutak atik sesuatu yg ajaib ini. sehingga ini menjadikan suatu pengalaman baru sekaligus penguat mentalku.

yang kedua thx juga buat mas kariayam, wl lg sdih tp dia ttp dengan sabar mengarahkan aku menyeting ini itu sehingga anuku bisa dipake disini :D

yg ketiga thx pake banget campur sekali buat mas sarusesalatiga yg telah mengenalkanku dan mengajariku dengan telaten sehingga aku jadi kenal dunia ghaib seperti ini dan bisa makan dengan hasil kerjaku.

yg keempat thx juga buat mas kupret yg telah mengantarkanku ketempat yg sekarang aku tempati ini. walo dia terkena imbasnya sehingga harus dikarantina beberapa bulan di kalimantan.

yg kelima thx buat mas mawa dan komplotannya yg telah mengajariku ini itu anu sehingga aku jd terampil gituan :D

dan yang paling utama, thx to Allah yg telah menganugerahkan sekumpulan sel yg byk berfungsi didalam hidupku. juga thx to mbokku, emakku, ibuku, mamaku, biyungku,yg memberiku banyak hal


>> kaya ucapan terima kasih di cover kaset yach ??? wkwkwkwk thx juga bwt yg baca :)

6 komentar:

ajiban mengatakan...

ngomong apaan sih ini? :-"
(kok ga ada icon siul-siul blo'on ya?)

^-^ mengatakan...

hu um ... umung upu tu kwih ???

Anonim mengatakan...

@atas...
bahasanya mig33 banget....

Anonim mengatakan...

Lho . . . . namaku mana koq ngga disebutin :(

^-^ mengatakan...

@Lopez
tu kn aq dh blg mawa dan komplotane....

Anonim mengatakan...

Ya Allah Gusthi kui jane ngomong opo tho aku kok ra mudhenk yooo.
ncen mumet tenan bocah iki