27 Februari 2008

Re dp ear ( baca aja red pear )

sebuah pear merah
iya sebuah pear yg kulitnya berwarna merah. bukan karena disemir ato dicat. tp ni asli warna merah.

sore itu cuaca lumayan panas. aku mendapat rizki dr Allah yaitu sebuah pear dengan kulit berwarna merah. masih dibungkus plastik dan masih berlabel. tentunya bukan label harga ato label komposisi dan aturan pemakaian. selain itu dilihat dari suhu yg terasa ( wah tepatnya gmn neehhh ??? ) kaya'e br keluar dr freezer. pemirsa yang berbahagia, terbayang ga betapa segar pear tersebut.

tanpa menunggu aba2 langsung aja aku gigit pantat pear tersebut. mak nyusssss dinginnya menusuk gigiku. manis, seger, pokoknya uhhhh ga kebayang.

baru setengah gigitan rasa eneg sudah merasuki lidahku. kenapa hipotesisku yg menyatakan bahwa pear ini enak rasanya kok sekarang berubah jadi eneg ?

gigitan berikutnya membawa lamunanku jauh keseberang laut jawa dan singgah ke kaki gunung merbabu di tengah pulau jawa. yah lamunanku sudah sampai di kota sejuk salatiga. entah mengapa rasanya aku ingin berbagi pear ini dengan adek semata wayangku disana.

mungkinkah perubahan rasa pear ini disebabkan oleh perasaanku tersebut ??? aku ingat waktu aku masih dirumah. jambu jawa sebiji aja rasane jauh lebih enak dibanding rasa pear ini. itu aja dibagi dua sama adek kandungku itu. dan sekarang, dimulutku sudah ada pear berwarna merah yang sebelumnya belum pernah melintas dalam bayanganku untuk menikmatinya. tapi yang kurasa hanya suhu dingin yg membuat linu gigiku.

itukah yg dimaksud kalimat 'nikmatnya sebuah kebersamaan' ???
ato aku sedang kangen dengan keluargaku ???

yah tanpa pikir panjang akhirnya pear itu kubagi dengan semut2 yg sedang bekerja di tempat sampah. huhhhhh tau ni, kacau nih pikiran .....
:(

( wahhh bad ending yaaahhhh ??? )

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Yah.. kok jadi sedih siy bacanya.. padahal ridu udah semangat dengan red pear itu.. ya sudah kalo gitu kirimin aja keluarga nan jauh di sana pear merah.. biar bisa saling menikmati heheh..

btw pear merah itu apel bukan siy?? ridu baru denger soalnya.. heheh..

^-^ mengatakan...

@ridu
hehe ... aku juga cuma ngarang nama :D

Anonim mengatakan...

ato aku sedang kangen dengan keluargaku ???

buruan pulang!!!! -tendang masmoemet ke asalnya-

Anonim mengatakan...

/hiks sedih euy...

^-^ mengatakan...

@waterbomm
wadow...kena pantat neee

@kepiting
sedih napa jeng??ga kebagian red pear ya?

Anonim mengatakan...

lagi kangen ya bro?

^-^ mengatakan...

@detnot
ga jeng, lg bales komen sampeyan
*kaborr

Anonim mengatakan...

pulang via host2host aja :D

^-^ mengatakan...

@jiban
aku ga nge'host kok jeng, tp tinggal dikantor