16 Februari 2008

ada hikmah dibalik semua tragedi

dalam hidup ini pasti sering kita jumpai suatu tragedi ato kejadian ( wedew...tragedi.... ky kejadian besar aja....). baik itu menyenangkan atau membuat sakit hati. edisi cerita hari ini adalah ( hayahh kaya epilog film >> epilog apa prolog sih ???? << ...... )

jujur aja ada 2 keping hati yg bersarang dijiwaku. sebelah baik dan sbelahnya jahat. memang sih kadang keduannya berkompromi. entah untuk mengendalikan jiwaku yg lemah ini agar berbuat baik ato malah brutal.

wedew...malah menyimpang dr taufik ehhh topik. gini nih. kadang aku sebel kalo pas listrik padam ato internet ngadat. apalagi kerjaan lg numpuk ( kerjaanku : chatting, perang pake mig33, liat FS, donlot, n denger music ) bs gaswat eh gawat tuh. pekerjaan jadi kacau. hancur remuk redam perasaanku waktu itu ( hayyaahhhh nggladrah ). tapi sisi hatiku yg laen nth yg baik ato yg jahat mengatakan. wedew...listrik lagi keok, internet lemot, saatnya buat tugas alias Turu Gasik ( tidur awal ).

aku bingung sendiri dan kecewa sendiri kau buat akujadi bingung.....aku tau maumu aku paham maksudmu......naaaaaaaaa OK......naaaaaa OK lho kok malah nyanyi.....suara cempreng kaya manci diinjek-injek semut hehehehe. aku jadi serba salah. bingung mau ngapain.

akal sehatku mengatakan bahwa mgkn Yang Maha Penyayang punya tujuan lain dari semua ini. mungkin DIA menginginkan aku untuk istirahat sejenak. sekedar meluruskan punggung serta mendinginkan pikiran.

yahhhh semua itu pasti ada hikmah'e.
anda belum menemukan hikmah dari cerita saya tersebut ??? :D

2 komentar:

ajiban mengatakan...

emang kamu nyariin hikmah dimana?
hikmah lagi adu jangkrik tuh di tetangga sebelah...

^-^ mengatakan...

iya, orang tadi juga mampir ketempatku dulu ... pinjem jangkrik yg udah tak tune up. jangkrik balap :D