11 Maret 2008

Pindahan

kata pindahan berasal dari kata pin dan mendapat tambahan dahan eh salah. dari kata pindah dan mendapat imbuhan an. jadi pindahan artinya ya pindah heheheh. aku pernah pindahan tempat tinggal. sejak lahir sampe berumur 10 th aku berada di daerah pesisir pantai utara jawa tengah bagian timur dan setelah 10 thn aku pindah di daerah pengunungan jawa tengah bagian mana ya ?? bingung.

orang mempunyai banyak alasan untuk melakukan pindahan tepatnya pindah tempat tinggal. pindah tempat kerja mungkin salah satu faktor alasan mengapa orang pindah tempat tinggal. mungkin juga banyak alasan - alasan lain yg mereka kemukakan.

emm disini aku juga mau memberi tempe eh tahu kepada teman2 yg sudah sudi berkunjung ke blogpolos ini. aku ingin memberi tau kalo aku pindah tempat untuk mencurahkan uneg2 di dunia yg serba cepat ini. alasan perpindahanku simpel. tidak seperti artis2 yg tukar tambah pasangan ato ABG - ABG yg gonta ganti casing henpon. tapi alasanku pindah adalah aku ingin suasana yg berbeda aja. pengen ganti suasana gitu deh.

yah semoga aja ada manfaatnya. sekali lagi terima kasih atas waktu dan perhatiannya. mohon maaf bila coretan2 saya disini banyak yg kurang berkenan. sampe ketemu di padhepokan saya yang baru.

alamat padhepokan saya yang baru ada disini. silakan mampir dan bersenang - senang disana. pareng .....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pindahan!!!!!!...
yukk.. -angkat lemari tipi, komputer, radio tape, home teater, lemari baju sama kasur-

Anonim mengatakan...

aku juga kepingin pindah..cuma sayang sama rumah lamanya...:)

Anonim mengatakan...

eh, daerah pegunungan di jawa tengah? dimana sih? siapa tau sama kek hometown gw

Anonim mengatakan...

Jarene mau ngebenahin WP, kok ya malah pindah kesini ?