08 Maret 2008

oh

lama - lama aku bosen n jengkel sama si dia. walo dia berpenampilan menarik tp dia ga sehebat punyaku yg dulu. ga semua yg aku pengen bisa dia lakukan. haruskah aku memutuskan untuk tidak bersamanya lagi ? ato haruskah aku mendua bahkan meniga ( kata2 yg pas apaan yah ? ) ??

emm begini ceritanya sampe aku pny pikiran untuk mendua. ini bukan cerita percintaan kaya di sinetron ato di pilem ayat - ayat cinta. yang aku maksud dia adalah sebuah OS kompi punyaku. saat ni aku pake vista. kata temen2 sih tampilannya bagus, keren, modis, gaul, dan laen2. tp menurutku ga juga. soale aku ga begitu suka sama tampilan.

singkat kata singkat cerita aku dan dia jatuh cinta hingga akhirnya aku memutuskan untuk memilih dia untuk menemani kerjaku. awalnya sih ga begitu ada masalah. tapi, akhir2 ni makin banyak sisi lain yg aku ketahui. dan itu membuatku menjadi bosan dan pgn berpaling.

kejadian terakhir ( dr awal aku pegang smp aku nulis ini ) yg membuat aku menjadi semakin males adalah ketika aku install PC suit henponku. proses install sukses tp detek driver n modemnya gagal. wah ga asik dunk masa kompi n henpon ga bs kerja sama. masa henponku harus " jajan " ato selingkuh sama kompi tetangga.

wah moemet'z tenan kiyehhhh




*NB*
sodara2 sebangsa dan setanah aer, pada edisi kali ini penulis tidak bermaksud pamer ato sok2 an gimana. asli ga bo'ong. penulis cuma pgn numpahin uneg2 alias ketidak puasan aja. dan sapa tau aja ada yg mw kasih saran ben vistaku bs kerja kaya expi yg lama. terima kasih atas kesadarannya dan mohon maklum



hormat saya

( heret2 regedheg cretz *ethok2e tanda tangan* )

Moem'z

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang bilang windows vista tuh termasuk produk windows yang gagal, mas. bener ndak yah? meski pernah pakai ubuntu, sesekali aku masih merasa nyaman dengan windows xp. stabil deh kayaknya.

Anonim mengatakan...

makanya jangan beli bajakan!!

*langsung ditoyor sama mas moemet

Anonim mengatakan...

wakakaka sama, aku juga nggak suka vista. masih kurang kalo mau di pakai untuk saat ini. dan sekarang aku masih pake XP... :D

^-^ mengatakan...

@sawali
wah, kalo ni bnr2 produk gagal berarti
vista = roti bantat dunk
*nangis karena kecewa*

@ridu
ini asli kok du, tuh ada tulisane "awas barang tiruan". aku ga sekejan kamu, paling juga cuma tak tabok
*ngakak*

@jiban
wah kamu nyontek ya, kok bilang sama ???
*o'on mode = on*

Anonim mengatakan...

wah, berarti km blm pantes pake vista, atau vistanya yg males dipake ama kamu hehehehehehe . . . . . peace bro!!!